Pages

Senin, 18 Januari 2010

Seagate,Hardisk Super MUNGIL !!

Seagate telah merilis sebuah harddisk notebook ultra slim. Seagate mengatakan bahwa harddisk Momentus Thin tersebut memiliki tebal 7mm, terjadi pengurangan dari ukuran tebal sebelumnya 9.5mm untuk harddisk 2.5 inch.

“Harddisk Momentus Thin menjanjikan untuk membantu vendor computer agar tampil berbeda dari bentuk sebelumnya dan mampu berkompetisi dengan cepat untuk market PC laptop tipis dan netbook.” ungkap Dave Mosley, vice president Seagate.

Seagate mengatakan akan menawarkan harddisk tersebut untuk notebook super tipis. Kapasitas yang ditawarkan oleh hardware Momentus Thin tersebut sebesar 160GB atau 250GB dengan speed 5400rpm. Dengan harddisk yang lebih tipis, Seagate tampil untuk menjadi solusi bagi user yang sebelumnya menggunakan SSD lebih mahal atau harddisk model 1.8 inch.

0 komentar:

Posting Komentar

Biodata saya

Foto Saya
Profile
Nama Saya Dewi Suciati, saya Lahir di Jakarta Pada Tanggal 03 Desember 1990. sekarang saya sedang menjalani kuliah di Universitas Gunadarma Depok. Tujuan saya kuliah di Universitas Gunadarma untuk mendapatkan ilmu pengetahuan tentang komputer.
Lihat profil lengkapku

UG I-Lab

UG Community

UG WartaWarga

Universitas Gunadarma

UG Studentsite

Pengunjung blog saya

Website counter

Admin Blog Saya

Peliharaan saya

Lokasi Depok

Dengerin Musik