Pages

Senin, 18 Januari 2010

AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.716

AVG Anti-Virus Free Edition dipercaya memberi perlindungan terhadap virus dan spyware yang ampuh untuk Windows yang tersedia secara gratis untuk umum. Selain itu, tersedia juga fitur baru LinkScanner Active Surf-Shield yang dapat memeriksa halaman web terhadap ancaman serangan virus saat mengklik link tersebut.

AVG Free Edition kini telah digunakan 80 juta pengguna komputer di seluruh dunia dan salah satu pemenang Award-winning antivirus dan antispyware disamping avast. Saat ini AVG telah kompatibel dengan Windows 7 dengan kemudahan men-download, instalasi dan penggunaan. AVG Anti-Virus Free Edition tersedia untuk di download dan dapat digunakan untuk satu komputer pengguna personal dan non-komersial.


0 komentar:

Posting Komentar

Biodata saya

Foto Saya
Profile
Nama Saya Dewi Suciati, saya Lahir di Jakarta Pada Tanggal 03 Desember 1990. sekarang saya sedang menjalani kuliah di Universitas Gunadarma Depok. Tujuan saya kuliah di Universitas Gunadarma untuk mendapatkan ilmu pengetahuan tentang komputer.
Lihat profil lengkapku

UG I-Lab

UG Community

UG WartaWarga

Universitas Gunadarma

UG Studentsite

Pengunjung blog saya

Website counter

Admin Blog Saya

Peliharaan saya

Lokasi Depok

Dengerin Musik