Pages

Sabtu, 30 Januari 2010

SanDisk Pasang slotRadio+ microSD card 4GB untuk BlackBerry

Bersiap menyambut fasilitas radio di BlackBerry. Verizon Wireless menyatakan akan memasukkan lebih banyak music ke pengguna smartphone BlackBerry dengan diperkenalkannya slotRadio+ microSD card yang eksklusif. Didesain oleh SanDisk, slotRadio+ microSD card mengkombinasikan 1,000 lagu populer dengan fitur top chart Billboard untuk disimpan di flash memory 4GB, semuanya dalam 1 memory card microSD card.

Konsumen Verizon Wireless menikmati full music di smartphone BlackBerry dengan slotRadio+ card dan aplikasinya. Kapasitas penyimpanan yang besar memudahkan user untuk menyimpan foto, music, dan video di smartphone BlackBerry dan men-transfer semua data ke PC mereka. Sementara mendengarkan playlist di slotRadio+ card, user dapat terkoneksi via menyentuh sebuah tombol ke V CAST Music untuk membali banyak judul lagu untuk disimpan di slotRadio+ card sebagai full track, ringtones dan ringback tones.

Konsumen dapat dengan mudah memasukkan slotRadio+ card, kemudian ke browser smartphone untuk download dan meng-instal aplikasi slotRadio+ dari http://m.slotradio.com. Fitur slotRadio+ microSD card tersebut mulai hadri 29 Januari, dengan harga $49.99 (verizonwireless.com/accessories). Fitur tersebut slotRadio+ card dapat diaplikasikan di smartphone BlackBerry® Curve™ 8530, BlackBerry® Pearl™ 8130, BlackBerry® Pearl™ Flip 8230, BlackBerry® Storm™ 9530, BlackBerry® Storm2™ 9550, BlackBerry® Tour™ 9630 and BlackBerry® 8830 World Edition.(h_n)

0 komentar:

Posting Komentar

Biodata saya

Foto Saya
Profile
Nama Saya Dewi Suciati, saya Lahir di Jakarta Pada Tanggal 03 Desember 1990. sekarang saya sedang menjalani kuliah di Universitas Gunadarma Depok. Tujuan saya kuliah di Universitas Gunadarma untuk mendapatkan ilmu pengetahuan tentang komputer.
Lihat profil lengkapku

UG I-Lab

UG Community

UG WartaWarga

Universitas Gunadarma

UG Studentsite

Pengunjung blog saya

Website counter

Admin Blog Saya

Peliharaan saya

Lokasi Depok

Dengerin Musik